29th Birthday Wish

Minggu depan gue officially bakal jadi 29 tahun. Kalo melihat kembali ke wish gue tahun lalu, bisa dikatakan tahun ke 28 dalam hidup gue ini cukup oke. Salah satu tahun yang cukup stabil dan berfaedah. Gue sudah pindah ke Jepang, sudah kerasan dengan kehidupan di sini, sudah bisa ngomong pakai bahasa Jepang meski belom lancar banget kayak bahasa Inggris, dan gue juga sudah punya kerjaan meski baru arubaito (part-time) aja.

Plus, project pribadi gue yang gue tulis sendiri semuanya from scratch sudah rilis tahun lalu! Judulnya “Ego Playbook”. Jadi, usia gue yang ke 28 ini menurut gue sudah cukup memuaskan. 😀

Wish gue untuk tahun ke 29, adalah semoga gue bisa dengan sukses dan selamat “naik” satu level lagi dalam tahapan kehidupan, yaitu reproduksi. Semoga semuanya bisa berjalan lancar mulai dari proses pembuatannya, proses pertumbuhan dalam perut, sampai proses “arrival”-nya anak gue ke dunia ini. Mohon doa restunya!

Selain itu, gue juga wish semoga tahun ini nyokap bokap gue bisa maen ke Jepang. Nunggu rejeki entah dari mana sih ini sebenernya, tapi ya yang penting wish dulu aja. Gue soalnya antara pengen sama gak pengen untuk balik ke Indonesia lagi meski hanya sekedar untuk jalan-jalan. Gue kangen makanannya, dan temen-temen gue, dan hidup gue yang dulu, tapi nggak pingin balik. I have a very complicated feeling about it.

Tapi lagian gue juga pengen hamil, jadi nggak tentu kapan bisa / gak bisa naek pesawatnya. Jadi wish gue adalah supaya keluarga gue yang di sana bisa maen ke sini instead. Bawain indomi kuah kari sama emping kering. Hahaha.

Wish selanjutnya adalah supaya kerjaan gue lancar. Saat ini gue kerja di Afterschool, di mana gue ngajar bahasa Inggris untuk anak-anak usia 6-9 tahun. Gue nggak terbiasa berhadapan dengan anak-anak, jadi sebenernya kerjaan ini berat banget buat gue. Bahkan di awal-awal gue mulai kerja, gue ngerasa benci sama pekerjaan ini karena CAPEK LUAR BIASA YA ALLAH TUHANKU.

Sampe sekarang juga gue kalo abis pulang kerja (2x seminggu) nggak pernah ada tenaga lebih buat masak. Kadang bahkan gak pengen ngomong lagi, karna energi gue habis terkuras.

Harapan gue, semoga di tahun ini gue bisa lebih smooth, lebih lancar ngajar, lebih bisa kontrol anak-anak, dan nggak terlalu drained. Dan semoga gue bisa nemuin kerjaan tambahan setelah lulus sekolah. Butuh duit euy. Dan semoga Ego Playbook banyak dibeli orang. Amen yekan.

Oke!

Selanjutnya adalah wish supaya Tomokun juga lancar jaya kerjaannya dan kehidupannya. Sebagai istri dan ibu rumah tangga, gue sedikit banyak bergantung sama Tomokun. Karena kalo dia pindah kerja dan harus pindah kota berarti gue juga harus ninggalin kehidupan gue di sini untuk ikut pindah sama dia. Yekan. Tapi ya gue serahin aja semuanya sama dia karena gue percaya dia bisa handle dan akan ambil jalan yang menurut dia paling oke buat kami berdua.

LAST ONE!

Gue harap kesehatan gue stabil. Gue harap semoga Tuhan nggak becandaan lagi sama gue dan ngasih gue penyakit-penyakit aneh lagi yang NGGAK JELAS SEBABNYA (NGGAK BISA DICEGAH) dan kronis alias NGGAK BISA DISEMBUHKAN. I can’t win if it’s against God. All I can do is just hope that he won’t deliberately make my life harder JUST BECAUSE HE CAN, now that I’m finally happy and in peace.

Semoga semua penyakit gue yang bisa disembuhkan sembuh, dan yang nggak bisa disembuhkan terkontrol dan nggak bawa masalah-masalah baru, nggak bikin ribet, dan nggak ngganggu kehidupan gue.

God, listen to this one: Quit poking fun at me please. Amen.

OOOOOOKAY!

Kayaknya itu aja wish gue tahun ini. Semoga menjadi tahun yang baik buat gue DAN buat lo-lo pada yang iseng banget baca blog ini. Ga ada kerjaan ya? HAHAHA. See you around then :-*

RedZz, over and out.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s