28th Birthday Wish

Tahun lalu gue nggak sempet nulis birthday wish karena gue pas lagi sibuk sama tugas-tugas kantor. Waktu itu gue lagi sibuk karena dikirim bolak balik ke Hong Kong, dan gue jadi project manager and everything, that time was awesome and a little bit of a mess. Gue sempet down berat dan itu juga kayaknya awal-awal gue didiagnosis Hashimoto Thyroidistis. Jadilah gue skip tahun lalu. Tapi, tahun ini gue lagi stabil, happy and chubby. Jadi gue update birthday wish gue tahun ini. πŸ™‚

Akhir-akhir ini gue lagi ngerasa bersinar banget sebagai RedZzdeLady. Gue sebenernya sempet berencana untuk rebranding dari RedZz menuju dewillish, karena RedZz kan karakter yang keras, pedes, ngeselin, dsb gitu ya kalo ngomong. Akhir-akhir ini gue ngerasa lebih calm kalo jawab orang. Sepedes-pedesnya gue ngomong kayaknya udah nggak sepedes dulu, and I think it’s better this way. Pendewasaan karakter RedZz gue rasa berjalan dengan baik.

I wish di tahun ini karakter RedZz bisa lebih mateng lagi sebagai perempuan mature, stabil, emosi tidak meledak-ledak, logis. Di saat yang bersamaat tetep gak berhati, dingin, jutek, dan tetep intimidating. πŸ™‚ Gue mau lebih memanusiakan slogan “Dicintai pria, dikagumi wanita”.

Next one.

Sebagai RedZz, gue sebenernya lagi tengah ngerjain sebuah project yang gue tulis sendiri from scratch. Sebenernya target gue itu tulisannya selesai sebelum Maret. Tapi melihat betapa males dan mager dan WB nya gue, nggak tau ya bisa kelar apa nggak nih sebelum Maret. Sebenernya buat gue sih udah hampir kelar ini tulisannya, cuman kalo udah banyak gini gue males re-read, jadi gue sulit menentukan apakah tulisannya udah cukup elaborate.

Jadi, birthday wish gue adalah supaya project gue ini bisa selesai dengan baik dan bisa berfaedah nantinya.

Onto another thing!

Sebagai dewillish. Tahun ini gue akan pindah ke Jepang. Gue harap semua pengurusan dokumen bisa berjalan dengan lancar. Mulai dari ngurus visa kunjungan sampe ngurus pernikahan, kemudian urus Certificate of Eligibility dan sampe ngurus spouse visa. Hopefully, nearing the end of the year, gue sudah bisa start sekolah di sana.

I wish tahun depan gue sudah bisa lancar bahasa Jepang seperti gue lancar berbahasa Inggris. Dengan gitu kan gue jadi bisa lebih gampang cari kerja. Ya gue yakin banget gue pasti bisa kok. Cuman gue selama ini kurang intens aja belajarnya, soalnya masih nggak pake bahasa Jepang juga sehari-hari.

Alright, wish ke-empat.

Sebenernya sejauh ini, hubungan gue sama Tomokun berjalan sangat lancar. Gue sangat bersyukur karena gue beruntung dapet cowok yang kayak gini. Sensitifnya ada, sangat considerate dengan gue, mau diskusi, mau dikoreksi dan bisa mengoreksi gue. Bahkan di usia hubungan yang sudah masuk fase stabil ini gue masih ngerasa hangat kalo mikirin dia. Dia juga masih sangat manis memperlakukan gue. Gue beruntung sih.

Tapi, sebentar lagi kami akan melalui proses perubahan yang cukup signifikan. Gue akan keluar dari bawah ketek orang tua gue dan masuk ke rumah tangga bersama pasangan.

Jujur gue kurang lebih tau apa yang bisa di-expect dari hubungan suami-istri dengan Tomokun karena gue ngerasa selama ini gue udah cukup detil merhatiin dia. Gue sudah tau secara garis besar, lelaki seperti apa dia, punya kekurangan apa, punya kelebihan apa, dan gue tau jelas alasan gue memilih dia jadi pasangan gue seumur hidup. Cuman gue gak tau kan ya kalo ada hal-hal di luar perkiraan / perhitungan gue. πŸ™‚

Ya harapan gue adalah supaya perubahan kehidupan gue bisa mulus. Semoga nantinya antara gue dan pasangan nggak banyak gesekan yang mengganggu, atau konflik yang nggak mutu. Semoga gue nggak ngabisin duit dia dan nggak berakhir ngemis di jalanan (mengingat gue boros banget ye). Semoga kami bisa jadi full-functioning adults.

 

Udah. Itu aja wish gue di tahun 2018 ini. Dua hari menjelang gue melepaskan usia 27 tahun. πŸ˜€

Eh btw kan banyak cewek yang ngerasa kalo usia sudah mendekati 30 tuh merasa tua, merasa insecure, nggak enak nyebut usia, dan lain sebagainya ya. Gue sendiri sebenernya nggak ngerasa gitu.Β I really, really, really deep down inside really nggak mikir gitu. Gue malah ngerasa usia gue saat ini adalah prime-time gue.

Gue ngerasa saat ini adalah saat di mana gue paling bersinar. Gue ngerasa paling hype, paling dewasa saat ini. Gue ngerasa paling free, paling siap. Gue nggak takut ngadepin usia 28, 29, 30 dan seterusnya. Gue masih ngerasa di usia segitu gue juga masih bisa berkarya dan bisa bersinar lebih terang lagi. Gue justru mateng di usia seginian. πŸ˜€

That being said, kadang gue suka bercanda aja pura-pura sensi kalo ada yang sebut-sebut “tua”. πŸ˜€ Biar lucu aja.

So, 28, bring it on!! I’m ready!

 

One comment

  1. Charles · January 24, 2018

    Happy birthday, RedZz Dewillish (branding baru nih, hehe). Pray that all your wishes come true. Keep on shining! πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s