The Relationship I Offer

Gw termasuk cewek yg secure. Dalam artian, gw sangat pede dan jarang terpengaruh sama omongan orang tentang gw, karna gw punya image jelas tentang diri gw sendiri, dan gw kenal diri gw sendiri, dan gw tau apa yang bener dan ga bener tentang gw. Misalnya ada yg ngeledekin tentang kegagalan pernikahan gw sama si mantan, I will be okay. Gw tau jelas keadaannya seperti apa dan gw juga tau jelas gw jauh jauh jauh jauh lebih baik saat ini daripada ketika sama mantan. Jadi gw sulit galau dan terpengaruh.

However, it is so true that: “Men’s problem is immaturity. Women’s problem is insecurity.”

Meski gw termasuk cewek secure, tapi ya kadang-kadang gw masih insecure juga. Misalnya gini…

 

Sebagai admin LL yang ngebuka chat LINE untuk terima curhatan ciwik-ciwik, gw kadang sebenernya suka ngiri sama cewek-cewek yg lebih insecure / lebih less independen dari gw.

Karna gw orangnya secure, gw jarang banget “minta pembuktian” ataupun ngedrama yang bikin ribet idupnya Tomo kun. Alhasil hubungan kami ini termasuk sangat stabil, tanpa berantem, dan kalopun ada sedikit gesekan selalu selesai di hari yg sama.

Beda banget sama cewek-cewek yg bisa bikin cowoknya pusing setiap hari, takut kehilangan, dan berkorban banyak demi “nyenengin” si cewek.

Gw, pada dasarnya udah cukup seneng bisa ngeluangin waktu bareng sama Tomo. Gw ga butuh dibuktiin apa-apa lagi karna gw bisa liat dengan mata kepala gw sendiri, kalo yang bisa nyentuh dia cuma gw. He’s so mine and I’m so confident about that.

Dan karna gw nggak pernah minta macem-macem dan nggak needy, kadang gw jadi agak takut aja kalo Tomo ngerasa gw ngebosenin. Karna relationship yang gw tawarkan adalah relationship yang sangat …. gampang dijalankan.

Bisa dibilang, gw cukup menguasai the art of elus ego. Kalo jadi cowok gw, rasanya kayak jadi raja deh. Atau superman. Atau cowok hebat banget dan super keren. Tapi bukan berarti gw bertindak sebagai pelayan loh ya :> Seorang raja kan pasangannya seorang ratu. Jadi kalo gw sampe tidak diperhitungkan, maka gw akan pergi dan semua ilusi “kayak raja” ini juga akan menghilang.

Cos this is my keypoint: Emang banyak cewek cantik dan berkualitas di luar sana, tapi nggak semua bisa memperlakukan dia seperti raja.

 

Nah kan gw jadi balik ke cerita secure gw lagi. Ini karna gw nature nya secure, jadi meski mau cerita tentang insecurity, balik lagi akhirnya jadi secure. Hahahahak.

Tapi ya intinya gitu, gw kadang suka khawatir apakah hubungan gw dan Tomo yang adem ayem ini bisa dirasa membosankan atau kurang menantang atau gimana. Karna gw selalu siap investasi dan nggak pernah menuntut dia untuk memberikan gw sesuatu, jadinya gw suka takut dia kurang investasi dan kurang sayang sama gw (dibandingkan gw sayang ke dia).

Gw sih pernah nanya sama dia apakah dia ngerasa hubungan ini ngebosenin? Karna gw liat orang lain keadaannya ketika hubungan stabil malah suka nya cari masalah.

Terus dia bilang gini ke gw sambil pegang tangan gw,

“They just don’t understand yet what is important.”

 

 

❤ ❤ ❤

One comment

  1. Kev d'Salvo · December 16, 2015

    So sweet ^_^

    Tomo-kun, minta izin contek jawabannya yach 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s