Than He Ever Did Me Before

Akhir-akhir ini gw lagi suka denger lagunya Adele, I Found a Boy. Seperti kebanyakan lagu lain yang gw suka, gw suka lagi ini karna liriknya kuat dan dalem banget euy. Reff nya gini:

I found a boy who loves me more than you ever did me before.

So stand beside the river you cried and lay yourself down.

Look how you want me now that I don’t want you.

Azik ya? Manteb ya? Dalem ya? Tapi sorotan gue kali ini sebenernya bukan kalimat terakhirnya tapi kalimat pertamanya.

I found a boy who loves me more than you ever did me before.

***

Bertahun tahun yang lalu ketika Redz pertama kali mendengar quote “You Never Know What You’ve Got Til It’s Gone”, Redz mengangguk angguk dengan penuh semangat dan sangat setuju dengan statement itu. Rasanya statement itu pegang peranan cukup besar dalam pola pikir gue, sehingga ketika Redz merasa disia-siakan oleh mantan beberapa bulan yang lalu, Redz mengingat-ingat quote itu dan membayangkan dia akan menyesal.

Oke, mungkin sedikit agak kejam, tapi that’s what I thought.

Anyway bulan bulan berlalu dan sekarang Redz udah ada yang baru. (See my previous post, it was locked but now I opened it haha..) Dan setelah beberapa lama berhubungan dengan yang baru ini, Redz punya quote baru, yaitu:

You never know what you want until you get it.

Bertahun-tahun hubungan Redz dengan si mantan, semua rasa bahagia, semua rasa dicintai, semua rasa senang yang pernah Redz rasain sama si mantan, tertimbun dengan mudahnya dengan prilaku partner baru Redz ini. Bukan berarti Redz ngga menghargai si mantan. Redz sangat menghargai semua yang dia pernah lakukan, dan Redz sadar kalau memang setiap orang mengekspresikan perasaan sayang mereka dengan cara yang berbeda-beda. Tapi setelah bareng sama partner yang sekarang, Redz baru tau kalau ternyata yang selama ini Redz dapet dari si mantan itu nggak cukup.

Putus dari si mantan, Redz mengira akan sulit sekali mencari orang baru yang bisa menerima Redz apa adanya seperti yang si mantan lakukan. Redz kira akan sulit untuk dapetin hubungan yang begitu nyaman, begitu terbuka, begitu dewasa, begitu bebas dan sangat independen. Nyatanya, hubungan Redz yang sekarang, so far, lebih baik daripada hubungan yang sebelumnya.

Redz pengen banget ngejelasin satu persatu hal dari dirinya yang bikin Redz bersyukur jadi pasangannya, tapi nanti jadinya berlebihan. Lagipula, to keep it real, this feeling will fade away someday. It will. Redz saat ini mau menikmati aja apa yang tersaji selama masih bisa. 🙂 Cerita-ceritanya bisa nanti, kan? Untuk sekarang, Redz simpan dalam hati aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s