25th Birthday Wishlist

Udah sebuah tradisi, setiap menjelang ulang tahun gue akan nulis wishlist di blog ini. Dan karna my birthday is coming up, kali ini gue ada di sini untuk memenuhi tradisi itu. Sebagai quote aja nih mengingatkan wish gw di tahun kemarin:

Harapan gw untuk diri gw sendiri yg akan berusia 24 tahun ini nggak muluk kok. Gw cuma berharap bahwa apapun yang akan terjadi di masa depan, semuanya terjadi untuk kebaikan gw. Bahkan kalaupun ada hal-hal yang tidak diinginkan, gw harap gw bisa menggunakannya sebagai motivasi dan batu pijakan untuk berdiri lebih tegar lagi.

You see, harapan gw nggak muluk dan bahkan termasuk rasional loh. Anyway akhirnya di tahun 24 kemarin memang terjadi hal yang tidak gw inginkan, dan plan gw berakhir gagal. But it is okay, karna ini juga salah satu wish gw: yaitu bahwa kalau terjadi hal-hal yg ngga gw inginkan, gw tetep bisa termotivase dan tetep berdiri tegar.

In a way, this is what’s happening.

I’m doing great and fine! Meski sempet berantem sama nyokap karna doi nyinggung umur gw yang “udah mau deadline” unutk married, but I handled it well and I am fine now.

Jadi wish gw untuk gw yang berusia 25tahun nanti, semoga nggak malu-maluin diri sendiri yang selama ini udah berjuang dan membangun nama RedZzdeLady. Udah hampir 6 bulan putus sama si mantan, jadi mungkin udah boleh mulai pelen-pelen back to market ya. Semoga bisa cepet dapet steady partner baru, dan semoga kali ini it will not fail. Kan akhir-akhir ini lagi deket sama si Tomo, jadi semoga semuanya lancar dan baik-baik aja juga. Semoga, kalau memang jadi sama Tomo nantinya, akan bisa jadi girlfriend yang baik juga buat dia. Dan semoga dia nya bisa menghargai apa yg gw lakukan.

…Tapi kayaknya agak kejauhan udah mikirin tentang pacaran sama Tomo. Kayaknya musti kenal lebih lanjut dulu aja. So, I hope I can take it slow, one step at a time. Jangan gegabah dan jangan lengah, eventhough it is all very relieving. Tapi juga kalo emang mau move on ya harus yang tegar dan tegas, and do the best I can do, as always, supaya jangan sampai nyesel nantinya.

On other topic, semoga bisa kekumpul duit 20juta by the end of the year, untuk bekal jalan-jalan ke Roma sama nyokap tahun depan. Hmm, kalo yg ini sih sebenernya bukan wish tapi lebih ke resolution ya hahahaha. Semoga gw ngga akan kehilangan motivasi yang satu ini dan selalu diingatkan kalau ini adalah keinginan gw yang paling dalam yang udah gw ucapkan sejak gw SD. Dan kalau nggak gw penuhin janji gw yang ini, gw akan nyesel seumur hidup.

Gw juga tetep berharap supaya tahun ini semakin dewasa dan semakin bisa bantu banyak orang. I still hope I can touch people’s lives in a way to make them better. Lewat tulisan atau lewat tingkah laku, atau lewat saran-saran, tweets, dan lewat jawaban atas pertanyaan dan curhatan mereka.

Whew, udah 25 tahun. Time surely flies, doesn’t it?

Ah, iya. Satu lagi.

Biasanya gw selalu hanya bikin wishes aja buat tahun depannya. Kali ini gw mau be grateful juga. Karna meski gw gagal dan sedih dan apalah itu, but everything that happened has really helped me to grow stronger and better and I am grateful for it. 🙂

So. 25, I’m ready. Bring it on!

2 comments

  1. Kev d'Salvo · January 20, 2015

    Wow… mau IPO nich ^_^

    duuh yang udah kebelet married, smoga segera dapet jodoh ya dan punya momongan 🙂

  2. RedZz · January 20, 2015

    ngga kebelet mau married juga sih hahaha.. tapi iya semoga dapet partner yg steady lagi 😄 thanks a lot Kev!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s