Off The Highway

So. Inget di tulisan sebelumnya gue cerita tentang gue udah naik jalan tol yang nggak jelas arahnya itu?

 

Sekarang gue bisa umumin kalo gue udah turun dari jalan tol itu.

 

Meski gue udah berpikiran untuk turun, tapi bukan gue yg memutuskan untuk turun, sebenernya. Someone else made the choice for me, so I just accepted it. Bukannya gue pasrah doank sih sebenernya. Tapi mungkin bisa dibilang kalo gue udah nyangka aja bakal kayak gini. Inget kan, kata gue selama ini gue cuman kayak nutupin masalahnya pake koran aja. Nah, sekarang korannya ketiup angin dan masalahnya ga bisa dihindari lagi hehehe.

Ya sudah lah ya. Gue cukup puas kok dengan apa yang udah gw lakukan. Dan gue juga agak tenang, mikir kalo di universe lain ada gue yang masih aman tentram dan nyaman di jalan tol itu.

 

But not here.. Not this universe.

One comment

  1. Kev d'Salvo · August 20, 2014

    😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s