24th Birthday Wish

Time flies.

Nggak kayak tahun-tahun sebelumnya di mana gw menunggu-nunggu hari ulang tahun gw, dan sibuk memikirkan apa yang gw inginkan untuk ulang tahun gw, tahun ini gw sibuk jalan-jalan dan kerja sampe-sampe nggak nyadar udah tanggal segini. Besok, yes besok, kalau ngga ada halangan, gue akan ulang tahun (lagi).

 

Harapan gw untuk diri gw sendiri yg akan berusia 24 tahun ini nggak muluk kok. Gw cuma berharap bahwa apapun yang akan terjadi di masa depan, semuanya terjadi untuk kebaikan gw. Bahkan kalaupun ada hal-hal yang tidak diinginkan, gw harap gw bisa menggunakannya sebagai motivasi dan batu pijakan untuk berdiri lebih tegar lagi. Gw harap, semua yang sudah direncanakan utnuk tahun ini — mulai dari rencana jalan-jalan sampai rencana pernikahan, semuanya terbebas dari masalah. Semoga gw dan pasangan bisa semakin erat hubungannya, saling percaya dan saling mendukung–bukannya saling cari kesalahan dan saling ngejudge. Semoga kami bisa jadi contoh untuk banyak orang, bahwa kerjasama yang baik akan menghasilkan hubungan yang baik juga. Sekarang dan sampai tua nanti.

 

Gw juga berharap semoga tahun ini gw masih bisa nulis yang banyak, terutama untuk http://www.kelascinta.com . Gw memang suka kena writer’s block, tapi semoga gw selalu punya alasan untuk menulis. Semoga selalu ada orang yang perlu baca apa yang mau gw sampaikan. Semoga ada perempuan di luar sana terbukakan matanya karna tulisan gw. Yes, di umur gw yang ke 24, gw pengen menyentuh lebih banyak orang lagi melalui tulisan dan kata-kata. Supaya ketika nanti setelah gw udah nggak ada lagi, kata-kata gw tetap hidup dalam banyak orang lain. Dan diturunkan ke generasi-generasi selanjutnya. Dan menciptakan perubahan.

 

Gw juga berharap, semoga kebahagiaan yang telah, sedang, dan akan gw rasakan, akan mampu gw pertahankan sepanjang tahun ke depan, sampai ke dekade ke depan, bahkan satu abad ke depan. Semoga gw bisa selalu menemukan cara, bahkan di tengah kesulitan sekalipun, untuk tetap mensyukuri hal-hal kecil yang gw miliki dan berbahagia karenanya.

Terakhir, semoga karna gw selalu mampu berbahagia, gw pun bisa membuat orang lain bahagia ketika bersama gw. Atau melihat gw. Atau bahkan mendengar tentang gw dan apa yang gw sampaikan melalui tulisan gw. Semoga.

 

Love,
RedZzdeLady

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s