#dearladies

di bawah ini adalah kompilasi twit #dearladies saya beberapa minggu yang lalu.
semoga bisa menampar, membelai, menguatkan, dan menegur sesama perempuan.

 

  • #dearladies, jaga berat badan proporsional mungkin perlu, tp bukan berarti km boleh ga makan seharian & nyakitin diri sendiri demi diet.
  • #dearladies, hanya krn seorang cowok suka km bukan berarti km boleh manfaatin dia jd supir / tukang angkat barang yah… #bertobatlah
  • #dearladies nangis satu-dua kali di depan pacar is okay. tapi klo stiap ada mslh kamu selalu nangis, si dia juga pasti kesel & ga tahan!
  • #dearladies ingat, your guy needs a partner to face the rest of his life together. not a baby who’d cry over spilled milk–all the time.
  • #dearladies, imo, tas seharga 2 juta itu lelucon. Kalau km butuh “kelas”, make yourself worthy in the inside.
  • #dearladies ngomong jorok dan kasar TIDAK menambah kecantikanmu sama sekali. ngurangin iya dah, by 90%.
  • #dearladies, never forget to say thank you. untuk setiap hal, kecil ataupun besar, yg dilakukan oleh orang2 kecil sekalipun.
  • #dearladies, when you eat keep your mouth shut. jangan ngecap sampe makanannya muncrat ke mana2 yah -_-“
  • #dearladies daripada bete2 pas dia lg jalan2 sama temennya, mending kamu juga pergi creambath bareng temen2mu.
  • #dearladies, buat apa kamu ceramahin dia terus? kamu pacarnya apa neneknya?
  • #dearladies pas ditanya “mau makan di mana?” dibanding jawab “terserah” mending kasi suggestion. japanese food? fastfood? padang?
  • #dearladies kecuali kamu ratu elizabeth, jangan manyun kalo dianter / jemput pake motor. ga pantes, tauk.
  • #dearladies, dibanding ngebandingin diri sama mantan2 dia, mending bandingin diri sama diri kamu 10 tahun yg lalu. apakah ada kemajuan?
  • #dearladies kamu minta dia beliin kamu ini itu. emangnya kamu bisa kasi apa ke dia? :-\
  • #dearladies cuci piring setelah makan bukan berarti kamu ga bisa punya kuku bagus! liat @redzzdelady!! #eh #promosi
  • #dearladies, ga semua cowok sama. kalo kamu bilang “semua cowok sama aja!”, mending kamu cobain dulu semua, baru ngomong.
  • #dearladies jgn ngetawain pasanganmu di depan orang laen. kamu jg ga mau kan jadi bahan ketawaan?
  • #dearladies gebetan ga bales2 SMS kamu. ya udah lah ya, kan dunia gak akan berhenti berputar tanpa SMS dari dia.
  • #dearladies, kenapa pamer paha dan dada? ga punya otak yg bisa dibanggain?
  • #dearladies, kalo “sinyal” ga mempan ke si dia, artinya dia bukan cenayang. ya udah, ngomong aja blakblakan
  • #dearladies, respect and support your man. kalau dia berhasil, kamu juga kok yg bangga.
  • #dearladies, kamu ngambek? jgn bilang nggak tp manyun gitu lho. kasitau aja alesannya, selesaiin sama2. kamu seneng, pasangan pun lega.
  • #dearladies jangan bilang “nggak” hanya karna mau jual mahal. kalo beneren ga dapet, kan kecewa juga toh? :-\
  • #dearladies, ketebalan make up kamu tidak selalu pasti berbanding lurus dengan harga jual kamu.
  • #dearladies jangan manyun kalo diajak makan di warung, kecuali pasanganmu punya alat cetak duit.
  • #dearladies jangan cuman bisa nyalahin orang, musti bisa pikirin penyelesaian masalah juga donk!
  • #dearladies, pacarmu duduk di sebelah cewek lain bukan berarti dia ga sayang kamu lagi, demi tuhan. mungkin aja cuma kebetulan!
  • #dearladies bangun tidur harus lapor. pergi makan harus lapor. lembur harus lapor. emangnya pacarmu tamu, wajib lapor? :-\
  • #dearladies, sekali2 gantian donk kamu yg bayarin pacarmu makan! kan emansipasi!
  • #dearladies, jangan marah kalo dia lirik cewek cakep lewat. bersyukurlah karna dia bukan gay.
  • #dearladies, siapa bilang utk jadi menarik kamu harus bandel? otak pintar & wawasan luas akan bantu kamu jadi lebih menarik DAN TAHAN LAMA.
  • #dearladies, kebahagiaanmu itu tanggung jawab kamu sendiri. kalo kamu sedih, bete, ngambek, itu kamunya aja yg milih. bukan salah dia.
  • #dearladies ga usah pusingin orang lain ganti bb apa, tas merk apa, cincinnya brp banyak. pusingin knp kamu ga puas sm dirimu sendiri!
  • #dearladies dalam hubungan, ga cukup kalo cuma satu pihak yg berkomitmen dan berkorban.
  • #dearladies, ga pantes kamu nyakitin diri kamu sendiri demi cowok yg nyakitin kamu. love yourself. respect yourself. be happy.
  • #dearladies KALO kamu perlu cowok sbg tanda harga diri kamu, brp cowok pun ga akan cukup. wake up! you worth more than that.
  • #dearladies kamu mau cowok tajir baik pintar dan ganteng. tapi kamu lupa kalau mikir tuh harus realistis.
  • #dearladies km harap bs “happily ever after” sama badboy idaman,kyk cerita beauty in the beast. coba gampar diri sendiri. are u even awake?
  • #dearladies jgn suruh pacarmu nungguin km ke salon. emangnya km segitu ansosnya sampe temen cewek utk nyalon brg aja ga ada?
  • #dearladies kalo mau bawa tas berat2 ya bawa sendiri lah, jangan suruh pacarmu bawain. emangnya dia apaan? porter? -_-
  • #dearladies udah diduain, ditigain, diempatin, kamu masih bilang “sebenernya dia tuh baik banget” ?! baik palamu. *tepok jidat* *pake kaki*
  • #dearladies kalo kamu ga bisa nolongin dia, at least jangan jatohin dia.
  • #dearladies kl kamu belum kuat ngetawain kesalahan sendiri, jangan ngetawain kesalahan orang lain.
  • #dearladies jgn telpon dia tengah malem cm nanya “uda tidur?” !! at least nyanyiin nina bobo lah biar abis telponan dia bs tidur lg. #iseng
  • #dearladies ada waktunya senang, ada waktunya susah. jangan dewasa dl kalo belon siap hadepin dua2nya.
  • #dearladies jgn heran “knp dia berubah? dulu dia baik, skrg dia ****”. heranlah knp kamunya cukup bodoh utk bertahan.
  • #dearladies panas dikit, ngeluh. jln jauh dikit, ngeluh. berat dikit, ngeluh jg. mengeluh mulu. emang km sapi? #eh #ituMelenguh
  • #dearladies km kira km bakal dpt apa klo jutekin semua cewek dan ramahin semua cowok?
  • #dearladies jgn ngambek kl ditinggal tidur. dia cuma kecapean. jangan bego kalo ditinggal tidur sm cewek lain. itu dia kegatelan.
  • #dearladies pake baju minim2. setiap kencan dibayarin. mau kado, dibeliin. kamu pacarnya? atau pelacurnya?
  • #dearladies jangan minta macem2 kalo belon siap kasih macem2.
  • #dearladies jangan banding2in pacarmu sama pacar orang lain.. pacar bukan buat diadu.. emangnya mereka apaa? ayaam??
  • #dearladies kl km mati2an pertahanin hubungan sm dia, ya jgn ngeluh trs donk. kl ga tahan ya ngaku aja. tinggalin. beres.
  • #dearladies ketika hidupmu tb2 semuanya tg si dia & temen2 cewe mu mulai menghilang…. something is wrong with your relationship.
  • #dearladies dlm hubungan, bahagia itu bersama. bukan satu pihak mati2an berusaha menuhin semua keinginan pihak yg lain.
  • #dearladies meni-pedi sih sah2 aja. dgn catatan kamu rela ajak si kuku hasil menipedi itu utk cuci piring n cuci baju.
  • #dearladies ktika puluhan org blg pacarmu ga pantes utk kamu, jgn sombong & mengira kamu lbh pintar dr puluhan org itu.
  • #dearladies ga pantes kamu galau tiap hari hanya demi cowok yg seharian ga mikirin kamu. -_-
  • #dearladies knp ngiri bgt sih sama cewek yg terlihat bahagia? km jg bisa bahagia, kl km stop banding2in diri sendiri sm org lain.
  • #dearladies kalo si dia org yg tepat utk km… kok kl kencan km ga prnh bayarin dia? emangnya dia ga pantes dapetin dinner gratis?
  • #dearladies km kira kalo baik2in cowo lain, si dia bakal jealous? yg ada: dianya ga peduli, cowo laen nemplok. berabe.
  • #dearladies cowok badboy yg ganteng n tajir, jatuh cinta abis2an sama cewek sampe berubah jd baik….. cuma ada di meteor garden.
  • #dearladies kencan pertama, cowok harus bayarin semua. kamu ini mau ngetes kecocokan apa nunjukin kematrean??
  • #dearladies, km kira cowok yg pantes buat km hny yg bs beliin km ini itu. pikir dl, emang km bs beliin apaan buat dia?
  • #dearladies kok kl km lbh pendek dr dia boleh, tp kl dia lbh pendek dr km ga boleh? katanya emansipasi?
  • #dearladies dia cari duit susah2 bukan buat kamu abisin. kl kamu mau ngabisin duit, cari sendiri donk duitnya.

One comment

  1. Kev d'Salvo · January 4, 2012

    Waow… thanks udah dikumpulin jadi satu 🙂

    RedZz, it’s quite amazing that you can and proud to do this even that you’re a lady… Salut bgt dah! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s